Wejangan Presiden Jokowi ke Kapolri Idham Azis: Kerja, Kerja, Kerja!

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Jum'at 01 November 2019 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 01 337 2124506 kapolri-idham-azis-presiden-berikan-penyampaikan-kepada-saya-kerja-kerja-kerja-8EvoNrvB17.jpg Presiden Jokowi melantik Kapolri Jenderal Idham Azis di Istana (foto: Okezone.com/Fakhri)

JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menitipkan pesan kepadanya setelah dilantik sebagai orang nomor satu di Korps Bhayangkara.

Pesan Jokowi, lanjut Idham, memintanya untuk terus kerja, kerja, dan bekerja.

"Bapak Presiden memberikan menyampaikan kepada saya kerja, kerja, dan kerja," ujar Idham di Istana Negara, Jakarta, Jumat (1/10/2019).

Idham bersyukur kepada Allah SWT atas amanah jabatan Kapolri yang diberikan kepadanya. Menurut dia, kepercayaan yang diberikan Presiden Jokowi itu akan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

 Baca juga: Tito Karnavian: Banyak Pekerjaan yang Harus Dikerjakan Pak Kapolri Idham Azis

"Saya pertama-tama saya mensyukuri nikmat yang Allah telah berikan kepada saya untuj dipercaya oleh Bapak Presiden mengemban amanah ini selaku Kapolri. Saya juga ucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden Jokowi yang telah mempercayakan kepada saya untuk menjalankan tugas ini selaku Kapolri," paparnya.

Idham kembali berterimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia dan meminta doa dari masyarakat agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Saya akan meningkatkan dan melanjutkan pemantapan kerja sama bersama dengan TNI untuk bersama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat di seluruh Indonesia ini," paparnya.

 Baca juga: Megawati, Puan hingga Bamsoet Hadiri Pelantikan Kapolri Jenderal Idham Azis

Idham juga akan bergandengan tangan bersama media sebagai mitra strategis dalam menyampaikan pemberitaan di Tanah Air.

"Kalau masalah program saya, saya sudah paparkan ketika fit and proper sehingga secara cepat akan saya tindaklanjuti setelah saya serah terima dengan Bapak Mendagri yang rencana akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 6 November," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini