Istana Harap Idham Azis Bisa Bawa Polri Jadi Lebih Berprestasi

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Jum'at 01 November 2019 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 01 337 2124436 istana-harap-idham-azis-bisa-bawa-polri-jadi-lebih-berprestasi-877vYgUOKT.jpg Komjen Idham Azis saat menjalani fit and proper test di Komisi III DPR. (Foto : Okezone.com/Arif Julianto)

JAKARTA – Staf Khusus (Stafsus) Presiden Bidang Komunikasi, Fadjroel Rachman, memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik Idham Azis sebagai Kapolri di Istana Negara hari ini, Jumat (1/11/2019).

"Iya dari undangan yang sampai kepada kami, hari ini ada pelantikan Kepala Kepolisian RI yang baru, Bapak Idham," kata Fadjroel saat dikonfirmasi.

Fadjroel berharap, kepemimpinan Idham Azis di Korps Bhayangkara bisa membawa institusi Polri ke depan bisa lebih baik lagi dengan berbagai prestrasi.

"Mudah-mudahan pelantikannya lancar dan mudah-mudahan beliau bisa membawa Polri menjadi lebih baik lagi, lebih berprestasi," ucapnya.

Fadjroel menerangkan, Tito Karnavian saat menjabat Kapolri juga telah berhasil membawa Korps Bhayangkara berprestasi. Meski demikian, ia berharap Idham Azis mampu membuat Polri lebih berprestasi dari sebelumnya.

"Karena sebelumnya Pak Tito Karnavian sudah melekatkan semacam benchmark untuk prestasi di tubuh Polri, sekarang mudah-mudahan beliau bisa meningkatkan lebih baik lagi," tuturnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini