Idham Azis Mohon Doa Agar Fit And Proper Test Berjalan Mulus

Muhamad Rizky, Okezone · Rabu 30 Oktober 2019 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 30 337 2123545 idham-aziz-mohon-doa-agar-fit-and-proper-test-berjalan-mulus-oMXzg4x4cf.jpg Komjen Idham Aziz dan Keluarga (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Calon tunggal Kapolri Komjen Pol Idham Aziz meminta doa restu agar uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) di DPR bisa berjalan dengan baik. Hal itu disampaikan idam usai menerima kunjungan Komisi III di kediamannya di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Idham enggan memberikan banyak tanggapan kepada awak media yang telah menunggunya di luar rumah. Ia hanya meminta doa agar dirinya bisa menjalani tes di DPR dengan mulus.

"Saya mohon doa teman-teman karena sebentar lagi kira kira pukul 14.00 WIB saya akan melaksanakan fit and proper test, saya tidak bisa memberi komentar yang banyak dulu, kecuali saya memohon doa restu teman-teman semua, seluruh masyarakat Indonesia semoga fit and proper test saya bisa berjalan mulus," kata Idham, Rabu (30/10/2019).

Ia juga berjanji, jika nantinya dia bisa terpilih menjadi Kapolri akan berusaha menjaga amanah tersebut dengan sebaik mungkin. "Saya Bismillahi tawakkaltu akan melaksanakan amanah ini dengan sungguh-sungguh," tuturnya.

Idham

Baca Juga: Komisi III: Kami Yakin Idham Aziz Sanggup Jalankan Tugas Sebagai Kapolri

Sebelumnya dalam pertemuan itu, Ketua Komisi III Herman Hery menjelaskan bahwa pihaknya mandalami soal kehidupan pribadi Idham dan keluarga. Hal itu dilakukan karena sudah menjadi tradisi dalam fit and proper test calon Kapolri.

"Contoh hal pribadi bagaimana misalnya kehidupan keluarga bagaimana, isteri beliau yang mana, mana putra putrinya, semua itu kita pengin kenalan," kata Hery.

Hery berharap, agar Idham nantinya bisa sukses menjalani uji kelayakan dan kepatutan di Komisi III DPR dan bisa terpilih sebagai Kapolri.

"Kami berharap semoga Allah SWT selalu melindungi keluarga ini, dan di izinkan oleh Allah untuk terpilih jadi Kapolri nanti," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini