Share

Sudah Lama Kerja Bareng, Tito Sebut Idham Azis Sosok yang Tegas

Fahreza Rizky, Okezone · Selasa 29 Oktober 2019 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 29 337 2123220 sudah-lama-kerja-bareng-tito-sebut-idham-azis-sosok-yang-tegas-iu06QsGB43.jpg Mendagri Tito Karnavian. (Foto : Puspen Kemendari)

JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengatakan sudah cukup lama bekerja bersama calon tunggal Kapolri Komjen Idham Azis. Menurut Tito, Idham merupakan sosok yang baik dan tegas dalam bekerja.

"Saya cukup lama (bekerja sama dia-red), setahu saya (dia-red) baik, baik gitu. Orang yang tegas," kata Tito di Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

Tito yang merupakan mantan Kapolri menyebut, Idham memiliki banyak tugas apabila terpilih memimpin Korps Bhayangkara nanti. Namun, ia tidak menjelaskan secara rinci tugasnya yang banyak tersebut.

Idham Azis saat menjabat Kapolda Metro Jaya. (Foto : Okezone.com/Fakhrizal Fakhri)

"Banyak, banyak sekali," ujarnya.


Baca Juga : Ditunjuk Jadi Kapolri, Idham Azis Punya Beban Tuntaskan Kasus Novel Baswedan

Diketahui, DPR telah menerima surat dari Presiden Joko Widodo terkait pertimbangan Komjen Pol Idham Azis sebagai Kapolri menggantikan Jenderal (Purn) Tito Karnavian. Tito kini didapuk Jokowi menjadi Mendagri pada Kabinet Indonesia Maju.


Baca Juga : Surat Jokowi Tunjuk Idham Azis Jadi Kapolri Akan Dibacakan dalam Paripurna DPR

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini