nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandiaga Minta Semua Pihak Beri Kesempatan Para Menteri Jokowi Bekerja, Jangan Membebani

Rasyid Ridho , Jurnalis · Minggu 27 Oktober 2019 01:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 27 337 2122195 sandiaga-minta-semua-pihak-beri-kesempatan-para-menteri-jokowi-bekerja-jangan-membebani-ppreIdGx3g.jpg Sandiaga Uno (Foto: Instagram)

CILEGON - Mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno meminta kepada semua pihak untuk memberikan kesempatan terlebih dahulu kepada para menteri yang sudah ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk bekerja dan menjalankan program-programnya.

"Saya mengajak kita semua untuk memberikan kesempatan mereka (para menteri) bekerja jangan terlalu banyak berkomentar. Jangan terlalu kita bebani para menteri yang sudah ditunjuk ini dengan komentar yang dapat membuat gaduh dan kisruh," ujar Sandiaga Uno usai menghadiri Sidang Senat Terbuka STIE Prima Graha dalam rangka Wisuda Sarjana Angkatan VIII, Cilegon, Sabtu (26/10/2019).

Sandi

Baca Juga: Prabowo Jadi Menhan, Sandiaga Uno: Memberikan Sinyal Persatuan

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mangaku akan melakukan evaluasi dan memberikan masukan setelah roda pemerintahan berjalan dibulan ke enam. Bahkan, dia siap membantu dengan program yang dimilikinya.

"Kita biarkan mereka kerja setelah tiga bulan enam bulan kita lakukan evaluasi dan berikan masukan, saya siap membantu dengan program OKoce dan rumah siap kerja," ujarnya.

Terkait pengentasan pengangguran, Sandiaga mengajak kepada para lulusan perguruan tinggi untuk membantu mengurangi pengangguran dengan berinovasi dan berani mengambilnresiko mengahadapi revolusi industri 4.0.

Sementara itu, Rektor STIE Prima Graha Haero Sanjaya, mengatakan Sandiaga Uno akan mendukung dan membantu kampusnya dalam bidang tekonologi, serta akan membantu para pengangguran dengan Rumah Siap Kerja (RSK).

“Kami akan membicarakannya lagi terkait program Ok Oce, dan RSK. Target mudah-mudahan bulan depan sudah bekerja sama,” kata Haerofiatna.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini