nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hary Tanoe: Selamat Angela, Terus Berjuang untuk Indonesia Maju!

Fadel Prayoga, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 18:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 26 337 2122125 hary-tanoe-selamat-angela-terus-berjuang-untuk-indonesia-maju-FUgnB5sNwe.jpg Hary Tanoesoedibjo (MNC Media)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengucapkan selamat kepada Angela Herliani Tanoesoedibjo yang dipercaya menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparkraf). Dia ikut mendoakan putri kesayangannya itu.

Hal itu disampaikan Hary Tanoe melalui akun media sosial pribadinya. Dia ikut mengunggah video saat Angela turun dari mobil di Istana Kepresidenan hingga selesai dilantik oleh Presiden Jokowi menjadi Wamenparkraf.

“Selamat dan sukses Angela Tanoesoedibjo! Terus berjuang untuk Indonesia maju, Indonesia sejahtera!” katanya melalui akun Twitter @Hary_Tanoe, Sabtu (26/10/2019).

Baca juga: Nadiem Makarim dan Angela Tanoe, 2 Milenial Hebat di Kabinet Jokowi

Angela Tanoesoedibjo yang pernah menduduki beberapa jabatan strategis di MNC Group sudah menyatakan mengundurkan diri dari perusahaan setelah ditunjuk menjadi Wamenparkraf. Alasannya dia ingin fokus dengan pekerjaan baru, mengabdi pada negara.

Hary Tanoe mengatakan MNC Group akan merindukan sosok Angela yang terkenal ulet dan cerdas.

“MNC Group will miss you @angelatanoesoedibjo. Namun, kami bangga dan mendoakan kesuksesanmu. Sekali lagi, selamat bekerja demi Nusa dan Bangsa,” tulis Hary Tanoe.

Angela Tanoe merupakan wakil menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju. Usianya baru 32 tahun. Dia percaya menjadi Wamenparkraf mendampingi Wishnutama.

Presiden Jokowi saat memperkenalkan Angela sebagai Wamenparkraf memuji sosoknya sebagai “pengusaha yang berpengalaman di bidang media, pintar dalam promosi-promosi.”Angela Tanoesoedibjo

Angela Tanoesoedibjo (Okezone.com/Arif)

Angela mengatakan siap menjalankan amanah yang diberikan Jokowi. “Kami akan melanjutkan arahan dari pak Jokowi untuk membangun 10 destinasi wisata baru dan lima yang akan menjadi prioritas utama kami,” katanya.

“Saya memiliki background manajemen di bidang media, dan berbagai bidang lain seperti retail, finance dan banyak unit lainnya yang saya pegang, semoga ini bisa membantu saya untuk bisa kerja secara kreatif, cepat, efisien dan punya high impact yang tinggi sekali.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini