nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Artis PA Terjerat Prostitusi, Saat Digerebek Diduga Sedang Berhubungan Badan

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 15:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 26 337 2122073 artis-pa-terjerat-prostitusi-saat-digerebek-diduga-sedang-berhubungan-badan-Ee3ztemMIn.jpg Perempuan diduga artis berinisial PA ditangkap karena diduga terlibat prostitusi online. (Foto: iNews)

SURABAYA - Unit V Subdit III Ditreskrimum Polda Jatim menggrebek praktek prostitusi online pada sebuah hotel di Batu. Dalam penggrebekan tersebut, polisi mengamakan tiga orang, salah satunya berinisial PA yang diduga seorang selebritis dan artis.

Ketiganya adalah seorang perempuan dan dua lelaki. Perempuan berinisial PA (23), sedangkan yang laki-laki berinisial J dan AF. Saat dilakukan penggrebekan satu pasangan sedang melakukan hubungan badan.

Ketiganya kini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim. Disinyalir salah satu orang yang diamankan merupakan publik figur. Polisi masih mendalami kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan adanya penggrebekan itu. Saat ini penyidik masih melakukan introgasi terhadap ketiga orang yang diamankan ini.

Ilustrasi.

"Saat ini penyidik sedang melakukan introgasi. Jadi tunggu saja hasilnya, kan baru semalam diamankan," terang Barung, Sabtu (26/10/2019).

Polisi masih enggan membuka lebih detail terkait identitas PA serta terduga pelaku lain yang terlibat. Berdasarkan informasi yang beredar, PA merupakan perempuan asal Kalimantan yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat di bidang pariwisata pada 2016.

"PA masih diperiksa intensif oleh tim penyidik, bersama dua laki-laki yang ikut diamankan. Sementara ketiganya ditahan," ujar Barung.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini