nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses sebagai Wapres, JK Akan Dapat Penghargaan Khusus dari Golkar

Fadel Prayoga, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 09:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 26 337 2121992 sukses-sebagai-wapres-jk-akan-dapat-penghargaan-khusus-dari-golkar-wSnL0qP93f.jpg Jajaran DPP Partai Golkar berkunjung ke kediaman Jusuf Kalla. (Foto: Ist)

JAKARTA – Jajaran DPP Partai Golkar pada Jumat 25 Oktober 2019 malam menyambangi kediaman wakil presiden ke-12 Republik Indonesia, Jusuf Kalla. Kunjungan tersebut bertujuan menyampaikan undangan kepada JK untuk datang dalam kegiatan HUT ke-55 Golkar pada awal November 2019.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan dalam acara tersebut pihaknya juga akan memberikan Award of the Highest Distinction kepada JK. Penghargaan diberikan karena JK memiliki rekam jejak baik selama menjabat orang nomor 2 di Tanah Air.

Baca juga: JK Berencana Urus Sosial-Keagamaan Usai Pensiun dari Wapres 

"Sebagai kader partai, dengan posisi sebagai wapres dalam dua periode kepemimpinan yang berbeda, Beliau berhasil memberikan sumbangan yang extraordinary kepada bangsa Indonesia," kata Airlangga dalam keterangannya, Sabtu (26/10/2019).

Jusuf Kalla Perpisahan dengan Kementerian Luar Negeri (Foto: Media Sekretariat Wakil Presiden/Ist)

Dalam pertemuan itu, kata dia, JK mengingatkan kepada seluruh kader partai berlambang pohon beringin tersebut yang duduk di parlemen maupun kabinet agar bekerja sepenuh hati membantu pemerintahan Presiden Joko Widodo. Sehingga, visi dan misi membawa Indonesia lebih maju bisa segera terwujudkan.

Baca juga: JK Ingatkan Pentingnya Check and Balances dalam Pemerintahan 

"Golkar akan mengawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin meraih kemajuan ekonomi yang menyejahterakan rakyat," ujar Airlangga.

Kegiatan silaturahmi ini turut dihadiri beberapa tokoh Partai Golkar, yaitu Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali, serta Wakil Ketua DPR Aziz Syamsudin.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini