nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Wamenparekraf, Angela Tanoesoedibjo Yakin Bisa Segera Adaptasi

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Jum'at 25 Oktober 2019 16:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 25 337 2121747 jadi-wamenparekraf-angela-tanoesoedibjo-yakin-bisa-segera-adaptasi-q96l2K1iSu.jpg Angela Tanoesoedibjo. (Foto : Okezone.com/Arif Julianto)

JAKARTA – Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo, menerangkan dirinya akan terlebih dahulu beradaptasi di lingkungan kerja Kemenparekraf.

Namun, ia menilai, adaptasi itu berjalan cepat mengingat dirinya telah berpengalaman memimpin unit perusahaan di MNC Group.

Menurut Angela, pengalamannya di dunia pertelevisian juga menuntutnya untuk bisa cepat beradaptasi karena kerap berpindah-pindah di unit-unit perusahaan MNC Group tersebut.

Jadi Wamenparekraf, Angela Tanoesoedibjo Bertekad Kembangkan Pariwisata Indonesia

"Bayangan saya pasti ada adaptasi yang harus saya lakukan. Cuma itu bukan hal yang tidak bisa dilakukan karena saya di unit bisnis usaha yang saya geluti pun saya juga sudah berkali-kali pindah unit usaha dan bidang. Jadi, saya memang sudah banyak menghadapi banyak perbedaan culture (kerja), perbedaan orang, personality," ujar Angela di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Istri dari Michael Dharmajaya itu mengungkapkan pengalamannya saat terjun ke dunua politik dan menghadapi banyak orang. Menurut dia, berbagai pengalamannya itu semakin membuka wawasannya guna memimpin Kemenparekraf.


Baca Juga : Angela Tanoesoedibjo: Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Harus Disinergikan

"Juga di politik, saya sempat terjun kan di Perindo. Itu juga membuka wawasan saya bagaimana berinteraksi dengan orang di partai," tuturnya.


Baca Juga : Wishnutama Akan Sambut Angela Tanoesoedibjo di Kemenparekraf

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini