nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angela Tanoesoedibjo: Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Harus Disinergikan

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 16:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 25 337 2121727 angela-tanoesoedibjo-pariwisata-dan-ekonomi-kreatif-harus-disinergikan-g2EiEJgnRF.jpg Angela Tanoesoedibjo. (Foto : Okezone.com/Arif Julianto)

JAKARTA – Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengatakan pihaknya akan menyinergikan pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

"Tentunya, sesuatu dengan arahan Bapak Jokowi, kita bisa mengembangkan, menyinergikan pariwisata dengan ekonomi kreatif. Itu tugas utamanya," ujar Angela di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Ia pun mengajak wisatawan lokal untuk lebih menikmati destinasi yang ada di Tanah Air. Ia pun menargetkan pihaknya akan mengembangkan 10 "Bali Baru" guna menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

"Wisatawan daripada keluar lebih baik menikmati daerah lokal," ujarnya.

Jadi Wamenparekraf, Angela Tanoesoedibjo Bertekad Kembangkan Pariwisata Indonesia

Angela akan segera bertemu Menparekraf Wishnutama Kusubandio di Kemenparekraf pada sore ini pukul 16.00 WIB.

"Yang pasti akan saya akan ketemu Pak Wishnutama, koordinasi dengan beliau, karena bagaiamana pun juga saya di sini, sebagai wakil menteri posisinya untuk membantu Pak Wishnutama untuk mewujudkan visi dan misi Bapak Presiden," ucapnya.

Menurut Angela, dirinya bersama Wishnutama akan berbincang mengenai apa saja program kementerian yang akan dilakukan selama lima tahun mendatang.


Baca Juga : Wishnutama Akan Sambut Angela Tanoesoedibjo di Kemenparekraf

"Sebetulnya belum sampai sana, saya belum bicara lebih dalam lagi. Rencananya sore hari ini saya akan ke kantor. Dari situ saya akan lebih dalam lagi membagi tugas dan apa yang akan menjadi tanggung jawab," ujarnya.


Baca Juga : Angela Tanoesoedibjo Siap Kembangkan Pariwisata Indonesia

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini