nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditunjuk Jadi Wamenparekraf, Perindo Yakin Angela Tanoesoedibjo Dapat Bekerja dengan Baik

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 14:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 25 337 2121641 ditunjuk-jadi-wamenparekraf-perindo-yakin-angela-tanoesoedibjo-dapat-bekerja-dengan-baik-soS7HXxjgg.jpg Angela Tanoesoedibjo. (Foto : Okezone.com/Arif Julianto)

JAKARTA – Politikus Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, dipercaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengisi jabatan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Partai Perindo pun turut berbahagia kadernya dapat diberi kepercayaan oleh Presiden Jokowi menjabat wakil menteri (wamen).

“Partai Perindo turut berbangga diberi kepercayaan oleh Presiden sebagai Wamen,” ujar Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq, kepada wartawan, Jumat (25/10/2019).

Rofiq meyakini, Angela bakal bekerja dengan baik mengemban jabatan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Hal itu mengingat Angela telah mempunyai pengalaman pekerjaan yang bersifat kreatif dan inovatif selama menjabat sebagai direktur di MNC Group.

Jadi Wamenparekraf, Angela Tanoesoedibjo Bertekad Kembangkan Pariwisata Indonesia

“Itu sudah terbukti di MNC Group menjabat sebagai direktur di RCTI dan perusahaan-perusahaan lainnya yang penuh tantangan,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Rofiq, Angela akan cepat beradaptasi mengikuti ritme birokrasi yang ada di kementerian. Sehingga tugas dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bakal sesuai dengan keinginan Presiden Jokowi.


Baca Juga : Jadi Wamenpar, Angela Tanoe Siap Bantu Wujudkan 10 Destinasi Wisata Baru

“Saya yakin pasti akan cepat menyesuaikan dengan birokrasi dan kebijakan-kebijakan menterinya,” tutur Rofiq.


Baca Juga : Jokowi Harap Angela Tanoesoedibjo Tingkatkan Jumlah Wisatawan ke Indonesia

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini