Jokowi Harap Angela Tanoesoedibjo Tingkatkan Jumlah Wisatawan ke Indonesia

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Jum'at 25 Oktober 2019 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 25 337 2121638 jokowi-harap-angela-tanoesoedibjo-tingkatkan-jumlah-wisatawan-ke-indonesia-sd8z85UM3S.jpg Jokowi umumkan Angela Tanoesoedibjo sebagai Wamen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Foto: Okezone.com/Fakhrizal Fakhri)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi mengumumkan Angela Tanoesoedibjo sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Angela diumumkan bersamaan dengan 11 wakil menteri di kementerian lainnya.

Dalam pengumuman tersebut, Jokowi menyebut Angela sebagai anak muda dan pengusaha yang berpengalaman di bidang media. Jokowi berharap Angela bisa meningkatkan promosi pariwisata Tanah Air.

"Masih muda, pengusaha yang berpengalaman di bidang media, pintar dalam promosi-promosi, sehingga kita beri kepercayaan sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," ucap Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019).

(Foto: Fakhrizal/Okezone)

"Sehinga kita harapkan promosi pariwisata lebih fokus dan wisatawan yang datang ke Indonesia semakin banyak," ucap Jokowi.

Sebelumnya Angela mengaku tak sabar bisa bekerjasama dengan Menparekraf Wishnutama Kusubandio untuk mengembangkan pariwisata di Tanah Air.

Meski belum pernah bertemu, Angela cukup mengenal Wishnutama karena sama-sama bekerja di industri televisi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini