nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angela Tanoesoedibjo Jadi Wamenpar Tanda Era Peran Aktif Kaum Muda

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 13:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 25 337 2121628 angela-tanoesoedibjo-jadi-wamenpar-tanda-era-peran-aktif-kaum-muda-z9wZ4sqvnX.jpg Angela Tanoesoedibjo. (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo baru saja menunjuk politikus muda Partai Perindo Angela Herliani Tanoesoedibjo menjadi wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif. Angela akan membantu kinerja Menpar Wishutama di Kabinet Indonesia Maju periode 2019–2024.

Ucapan selamat pun diberikan sejumlah pihak atas penunjukan Angela Tanoesoedibjo menjadi wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif. Salah satunya dari CEO Okezone Daniel Hartono.

Baca juga: Angela Tanoesoedibjo Ditunjuk Jokowi Jadi Wamen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif 

Ia mengatakan penunjukan Angela menjadi wamenpar juga dinilai sebagai pertanda masuknya peran aktif kaum muda di pemerintahan. Daniel meyakini kalangan muda seperti Angela akan dapat membangun Tanah Air di era digital ini.

Angela Tanoesoedibjo. (Foto: Arif Julianto/Okezone)

"Memasuki era peranan aktif kaum muda dalam pemerintahan yang siap untuk membangun bangsa dan negara di zaman digital," ujar Daniel Hartono.

Baca juga: Ditunjuk Jadi Wamen, Angela Tanoesoedibjo Tak Sabar Kerja Bareng Wishnutama 

Sementara Angela sendiri ketika memberikan keterangan kepada awak media di Istana Negara mengatakan tidak sabar bekerja sama dengan Menpar Wishnutama dalam mengembangkan destinasi wisata maupun menggerakkan ekonomi kreatif.

"Beliau cukup kreatif. Pasti sosok yang dikagumi. Saya tidak sabar bekerja sama dengan Pak Wishnutama," ujar Angela di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019).

Dia juga menyatakan siap mendampingi Menpar Wishnutama dan merealisasikan tugas dari Presiden Jokowi dalam membangun 10 destinasi wisata baru.

"Kami akan melanjutkan arahan dari Pak Jokowi untuk membangun 10 destinasi wisata baru dan lima yang akan menjadi prioritas utama kami," kata putri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ini.

Baca juga: Jadi Wamenpar, Angela Tanoe Siap Bantu Wujudkan 10 Destinasi Wisata Baru 

Angela Tanoesoedibjo. (Foto: Arif Julianto/Okezone)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini