nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angela Tanoesoedibjo Siap Kembangkan Pariwisata Indonesia

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 13:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 25 337 2121624 angela-tanoesoedibjo-siap-kembangkan-pariwisata-indonesia-vWCkaZW39c.jpg Angela Tanoesoedibjo di Istana Negara (Foto: Okezone/Arif)

JAKARTA - Setelah ditunjuk sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo mengaku tak sabar bisa bekerjasama dengan Menparekraf Wishnutama Kusubandio guna mengembangkan pariwisata yang ada di Tanah Air.

Meski belum pernah bertemu Wishnutama. Namun, Angela cukup mengenal Wishnutama karena sama-sama bekerja di industri televisi.

"Tapi saya cukup kenal Pak Wishnutama karena kan industri TV kan cukup sempit ya. Jadi sering mendengar nama beliau. Dan beliau cukup keratif," ujar Angela di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Angela

Baca Juga: Ditunjuk Jadi Wamen, Angela Tanoesoedibjo Tak Sabar Kerja Bareng Wishnutama

Angela menilai bahwa Wishnutama merupakan sosok yang banyak dikagumi banyak orang. "Dan saya tidak sabar bisa bekerjasama dengan Pak Wishnutama," ucap dia.

Angela mengatakan bahwa fokus kementeriannya dalam lima tahun ke depan diminta Presiden Jokowi mengembangkan lima destinasi pariwisata di Indonesia. Ia pun akan merancang berbagai event bersama Wishnutama sesuai dengan arahan yang disampaikan Kepala Negara.

"Tapi kita perlu membangun infrastrukturnya dan ekosistemnya sehingga juga memadai. Tentunya dengan aturan yang berlaku," tandasnya. (edi)

Baca Juga: Mengenal Sosok Angela Tanoesoedibjo, Calon Wakil Menteri di Kabinet Indonesia Maju

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini