nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Wamenpar, Angela Tanoe Siap Bantu Wujudkan 10 Destinasi Wisata Baru

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 11:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 25 337 2121596 jadi-wamenpar-angela-tanoe-siap-bantu-wujudkan-10-destinasi-wisata-baru-wHkb1aFGKg.jpg Angela Tanoesoedibjo (Okezone.com/Arif)

JAKARTA - Angela Tanoesoedibjo dipercaya oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Dia siap mendampingi Wishnutama dan merealisasikan tugas dari Jokowi yakni membangun 10 destinasi wisata baru.

“Kami akan melanjutkan arahan dari pak Jokowi untuk membangun 10 destinasi wisata baru dan lima yang akan menjadi prioritas utama kami,” kata Angela Tanoesoedibjo yang juga politikus Perindo usai bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Tapi, Angela tak merincikan apa lima prioritas utama yang akan dikerjakan di jabatan barunya itu.

Kepada wartawan, Angela mengaku sebagai wakil dirinya akan banyak berdiskusi dengan Menpar dan Ekonomi Kreatif Wishnutama. Keduanya memiliki latar belakang bekerja mengelola industri media besar.

 Angela Tanoesoedibjo

Angela Tanoesoedibjo (Okezone.com/Arif)

Angela memang masih muda, tapi ia memiliki pengalaman dan keahlian cukup untuk menduduki posisi yang diamanahkan Jokowi. Dia optimis pengalamannya di industri media, mengelola keuangan dan bisnis retail, bisa bekerja dengan baik sebagai Wamenpar dan Ekonomi Kreatif.

Baca juga: Angela Tanoesoedibjo, Wamen Milenial di Kabinet Jokowi

“Saya bisa dikatakan (wakil menteri) paling muda, sekarang ini di umur 32 (tahun). Tapi saya memiliki background manajemen di bidang media, dan berbagai bidang lain seperti retail, finance dan banyak unit lainnya yang saya pegang,” ujarnya.

“Semoga ini bisa membantu saya untuk bisa kerja secara kreatif, cepat, efisien dan punya high impact yang tinggi sekali,” katanya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini