nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditunjuk Jadi Wamen, Angela Tanoesoedibjo Tak Sabar Kerja Bareng Wishnutama

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 11:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 25 337 2121589 ditunjuk-jadi-wamen-angela-tanoesoedibjo-tak-sabar-kerja-bareng-wishnutama-LyJ0PcihIA.jpg Angela Tanoesoedibjo. (Foto : Okezone.com/Arif Julianto)

JAKARTA – Politikus Partai Perindo, Angela Herliani Tanoesoedibjo, mengaku ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif mendampingi Wishnutama. Ia mengaku tidak sabar untuk dapat bekerja sama dengan Wishnutama dalam mengembangkan destinasi wisata maupun menggerakkan ekonomi kreatif.

Angela mengaku cukup mengenal Wishnutama karena sama-sama berkecimpung dalam industri televisi. Ia mengatakan mantan Komisaris Utama Net tersebut sosok kreatif.

"Beliau cukup kreatif. Pasti sosok yang dikagumi. Saya tidak sabar bekerjasama dengan Pak Wishnutama," ujarnya di Istana Negara, Jumat (25/10/2019).

Angela Tanoesoedibjo. (Foto : Okezone.com/Arif Julianto)

Usai ditunjuk dari wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif, Angela mengaku akan menanggalkan jabatannya di MNC Group. Angela saat ini menjabat salah satu posisi direktur di MNC Group.


Baca Juga : Angela Tanoesoedibjo Ditunjuk Jokowi Jadi Wamen Pariwisata & Ekonomi Kreatif

"Tentunya dengan aturan yang berlaku saya harus mundur dari segala posisi di bisnis usaha MNC Group," katanya.


Baca Juga : Mengenal Sosok Angela Tanoesoedibjo, Calon Wakil Menteri di Kabinet Indonesia Maju

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini