Share

Mengenal Sosok Angela Tanoesoedibjo, Calon Wakil Menteri di Kabinet Indonesia Maju

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Jum'at 25 Oktober 2019 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 25 337 2121564 mengenal-sosok-angela-tanoesoedibjo-calon-wakil-menteri-di-kabinet-indonesia-maju-3xKg514nCG.jpg Angela Tanoesoedibjo. (Foto : Instagram/@angelatanoesoedibjo)

JAKARTA – Angela Herliani Tanoesoedibjo jadi salah satu sosok dari 12 calon wakil menteri yang dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Dengan usianya yang masih 32 tahun, Angela yang merupakan politikus Partai Perindo jadi sosok calon wakil menteri termuda dibandingkan kandidat lainnya.

Ia juga menjadi satu-satunya perempuan yang dipanggil Jokowi untuk mengisi posisi wakil menteri di Kabinet Indonesia Maju.

Angela Tanoesoedibjo. (Foto : Instagram/@angelatanoesoedibjo)

Angela merupakan lulusan Universitas Teknologi Sydney, Australia, dan Universitas New South Wales, Australia. Usai menyelesaikan studinya, ia memulai kariernya dari bawah di MNC Group.

Kariernya di MNC Group terbilang mulus. Saat ini, ia menjabat posisi salah direktur di MNC Media.


Baca Juga : Jadi Kandidat Wamen, Angela Tanoesoedibjo Sudah Tiba di Istana Negara

Kini, putri sulung Hary Tanoesoedibjo tersebut dikabarkan menjadi wakil menteri. Namanya disebut-sebut menjadi menjadi wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif.


Baca Juga : Angela Tanoesoedibjo Wamen Perempuan dan Termuda di Kabinet Jokowi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini