Share

Jadi Kandidat Wamen, Angela Tanoesoedibjo Sudah Tiba di Istana Negara

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Jum'at 25 Oktober 2019 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 25 337 2121520 jadi-kandidat-wamen-angela-tanoesoedibjo-sudah-tiba-di-istana-negara-C7A61tG2u7.jpg Angela Tanoesoedibjo bersama Presiden Jokowi.

JAKARTA – Politikus muda dari Partai Perindo, Angela Herliani Tanoesoedibjo, terlihat sudah hadir di Istana Negara. Kedatangan putri Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo ini dilaporkan terkait Presiden Joko Widodo yang pada Jumat siang ini akan melantik sejumlah wakil menteri Kabinet Indonesia Maju.

Berdasarkan pantauan Okezone, Angela tiba di Istana Negara sekira pukul 08.40 WIB, Jumat (25/10/2019). Dia tampak hadir dengan mengenakan pakaian khas calon anggota kabinet pemerintahan Presiden Jokowi-Wapres Ma'ruf Amin, yaitu kemeja putih dipadukan celana hitam.

Baca juga: Siang Ini Jokowi Lantik Wakil Menteri, Sejumlah Kandidat Sudah Hadir di Istana 

Sebelumnya sejumlah kandidat wamen juga sudah tiba di Istana Negara. Di antaranya Wahyu Sakti Trenggono yang dikabarkan bakal menjadi wakil menteri pertahanan.

Kemudian ada wakil ketua MUI yang juga politikus PPP, Zainut Tauhid. Ia dikabarkan bakal menempati posisi wakil menteri agama.

Baca juga: Jokowi Sebut Susunan Wamen Sudah Selesai, Ada dari Profesional dan Parpol 

Sementara Presiden Jokowi sendiri memastikan sudah merampungkan susunan posisi wakil menteri di Kabinet Indonesia Maju. Ia mengungkapkan wamen berasal dari kalangan profesional dan kader partai politik.

"Mengenai wamen, sebetulnya sudah selesai wamen ini. Sudah selesai. Ada yang dari partai, ada yang dari profesional. Yang kita harapkan nanti bahwa wamen ini betul-betul membantu menterinya," kata Jokowi saat tatap muka bersama wartawan di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis 24 Oktober 2019.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini