Usai Bertemu Megawati, Gibran Dikasih 4 Buku Politik Bung Karno

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Kamis 24 Oktober 2019 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 24 337 2121213 usai-bertemu-megawati-gibran-dikasih-4-buku-politik-bung-karno-iJ2WRNOaTE.jpg Gibran saat mendatangi kediaman Megawati (foto: Okezone.com/Harits)

JAKARTA - Gibran Rakabuming Raka melangsungkan pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediamannya. Dalam pertemuan itu, putra sulung Presiden Jokowi ini pun diberikan empat buku bacaan oleh Megawati.

“Ibu juga menyampaikan bacaan wajib seperti buku Indonesia Menggugat; Mencapai Indonesia Merdeka; Lahirnya Pancasila dan Membangun Tatanan Dunia Yang Baru,” ujar Hasto di ‪Jalan Teuku Umar No.27, Menteng, Jakarta‬ Pusat, Kamis (24/10/2019).

 Baca juga: Bertemu Megawati, Gibran Sampaikan Keseriusannya Maju di Pilwalkot Solo

Kata Hasto, semua buku yang diberikan oleh Sang Ketum merupakan buku Bung Karno dan bersifat wajib bagi kader PDIP untuk membacanya.

"Semua buku Bung Karno yang bersifat wajib, termasuk Mas Gibran pun juga oleh Ibu disarankan membaca 4 buku tersebut selain AD/ART partai,” tutur dia.

 Baca juga: Gibran Rakabuming Sambangi Kediaman Megawati

Dengan demikian, Hasto pun menyebutkan pertemuan antara Gibran dengan Presiden kelima ini tak hanya silahturahmi saja tapi juga semacam kursus politik kepada putra sulung Presiden RI ini.

“Dengan demikian pertemuan tadi semacam kursus politik juga secara langsung dari Ibu Megawati Soekarnoputri kepada Mas Gibran," imbuh Hasto.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini