nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gibran Rakabuming Sambangi Kediaman Megawati

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 12:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 24 337 2121132 gibran-rakabuming-sambangi-kediaman-megawati-EsLiCTiSDz.jpg Gibran Rakabuming Raka (Foto: Okezone)

JAKARTA - Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka menyambangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar No.27, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Okezone, Kamis (24/10/2019) menggunakan mobil Innova berwarna hitam, Gibran terlihat menggunakan pakaian batik Indonesia Raya bergambar Soekarno dan bertuliskan Indonesia Raya.

Ia tiba di kediaman Megawati sekiranya pukul 11.55 WIB.Terlihat Gibran membawa beberapa dokumen yang digenggamnya saat masuk ke kediaman Presiden ke lima ini. Tak diketahui dokumen apa yang dia bawa, apakah ada kaitannya dengan Pilwalkot Solo tahun 2020?

Saat tiba, Gibran irit bicara dan melontarkan senyuman serta melambaikan tangan kepada awak media yang sudah menantinya untuk datang. “Nanti ya masuk dulu,” kata Gibran.

Gibran

Baca Juga: Buka Pelantikan Jokowi-Ma'ruf, Bamsoet Terharu Megawati dan SBY Hadir

Sementara, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan kedatangan Gibran ke rumah Megawati hanyalah sebatas bersilahturahmi usai keduanya bertemu di Istana Merdeka kemarin.

“Mas Gibran mau bersilaturahmi ke ibu Mega, maka hari ini saya mendampingi beliau (Gibran). Ya namanya silahturahmi kan banyak yang bisa disampaikan apalgi ibu Mega kan menaruh perhatian kepada anak muda,” ujar Hasto.

Disinggung apakah pertemuan ini berkaitan dengan Pilwalkot Solo, menurutnya hal itu sudah ada mekanisme terlebih dahulu. “Kalau urusan pilkada sudah ada mekanismenya, jadi nanti ada survei, ada pemetaan politik baru keputudan pokitik yang diambil ibu Mega,” jelas Hasto.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini