nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bus Rombongan Pelajar SMP Kecelakaan di Tol Cipali, 3 Orang Tewas

Fathnur Rohman, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 11:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 24 337 2121100 bus-rombongan-pelajar-smp-kecelakaan-di-tol-cipali-3-orang-tewas-DgcxI8TRUI.jpg Ilustrasi

CIREBON - Sebuah mobil bus dengan nomor polisi B 7146 CGA terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah mobil truk, di KM 181.400 Jalur A Tol Cipali, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Rabu 23 Oktober sekira pukul 23.40 WIB. Akibat kejadian tersebut tiga orang meninggal dunia.

"Awal satu meninggal dunia, sekarang nambah yang dua luka berat jadi meninggal dunia," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Cirebon Iptu Endang Kusnandar, saat dikonfirmasi Okezone, Kamis (24/10/2019).

Dari data yang dihimpun Okezone, ketiga korban meninggal dunia diketahui bernama Andayani Mugi Lestari (50), Muhamad Abdi Romadona (13) dan Nabila Talita Zakiya (13). Bus tersebut merupakan rombongan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berasal dari Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

kecelakaan di Cipali

Diduga kecelakaan nahas itu terjadi, karena pengemudi bus kurang bisa mengantisipasi kendaraan di depannya. Akibatnya bus tersebut menabrak mobil truk yang ada di depannya. Bus itu kemudian terbalik miring di median, sedangkan mobil truk terbalik miring di lajur 2.

Dari kecelakaan itu, tiga orang meninggal dunia dan lima orang lainnya mengalami luka-luka. Awalnya hanya ada satu orang yang meninggal dunia di lokasi kejadian. Namun, selang beberapa waktu dua orang yang tadinya mengalami luka berat akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini