nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AHY ke Jokowi-Ma'ruf Amin: Saya Doakan Sukses

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 10:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 24 337 2121070 ahy-ke-jokowi-ma-ruf-amin-saya-doakan-sukses-z7zZrCJ4a0.jpg Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Dok Okezone/Arif Julianto)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin telah resmi mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju periode pemerintahan 2019–2024. Sejumlah wajah lama dan baru menghiasi jajaran kabinet peiode kedua Presiden Jokowi ini, mulai tokoh senior hingga kalangan muda.

Baca juga: Kader Demokrat Tak Masuk Kabinet Jokowi, SBY Akan Pidato Politik Tentukan Sikap 

Kabinet Indonesia Maju. (Foto: Arif Julianto/Okezone)

Terkait penetapan Kabinet Indonesia Maju ini, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan selamat dan mendoakan agar Jokowi-Ma'ruf amin dapat mengemban tugas dengan baik.

"Selamat mengemban amanah dan melanjutkan kerja besar lima tahun mendatang. Saya doakan sukses dan benar-benar bisa membawa Indonesia semakin baik di masa depan," ungkap AHY melalui akun Twitter-nya, sebagaimana dikutip Okezone, Kamis (24/10/2019).

Baca juga: AHY Tak Jadi Menteri Jokowi, Demokrat Akan Memilih Oposisi? 

AHY sebelumnya disebut-sebut akan menjadi salah satu menteri kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin. Namun hingga pengumuman, tidak tampak sosok AHY ataupun posisi lain diberikan kepadanya.

Mantan calon gubernur DKI Jakarta ini berpesan agar Jokowi-Ma'ruf Amin senantiasa mendengarkan suara hati dan pikiran rakyat Indonesia.

Baca juga: KPK Ingatkan Menteri Baru soal Larangan Menerima Suap dan Gratifikasi 

Kabinet Indonesia Maju. (Foto: Arif Julianto/Okezone)

"Rakyat yang ingin diri dan keluarganya semakin sejahtera dan bahagia. Rakyat yang ingin negerinya semakin aman dan damai, hidup rukun, dan saling menghargai sesama anak bangsa," papar AHY.

"Rakyat yang ingin negaranya semakin maju dan dihormati," tambah dia.

Baca juga: Kabinet Indonesia Maju Dinilai Perpaduan Senior-Junior dengan Prestasi di Bidangnya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini