nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jabat Mensos, Juliari Tak Sabar Menunggu Arahan Jokowi

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 15:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 23 337 2120736 jabat-mensos-juliari-tak-sabar-menunggu-arahan-jokowi-57VHWA7nGC.jpg Juliari Batubara (Foto: Fakhrizal Fakhri)

JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara mengaku tengah menunggu arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menjalankan tugasnya di Kementerian Sosial (Kemensos) dalam Sidang Kabinet Paripurna yang akan berlangsung besok, Kamis 24 Oktober 2019.

"Kebetulan besok pagi akan ada rapat kabinet dan kami akan dapat arahan dan petunjuk dari Presiden," ujar Juliari di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Baca Juga: Jokowi Ingin Kabinet Indonesia Maju Datangkan Banyak Investasi 

Ia pun akan mempelajari terlebih dahulu terkait program yang telah ada di Kemensos tersebut. Juliari akan langsung mengadakan rapat di kementeriannya usai dilantik.

"Saya akan mengadakan rapat-rapat koordinasi untuk segera bisa kerja dan eksekusi program sesuai dengan arahan dan petunjuk Presiden," ujarnya.

Pelantikan Kabinet Indonesia Maju  Foto: Fakhrizal Fakhri 

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu mengaku telah berdiskusi dengan mantan Mensos Agus Gumiwang tentang gambaran program secara umum. Program yang sudah berjalan di Kemensos, kata dia, akan tetap dilanjutkan.

"Kami jalankan sesuai schedule dan target yang ada. Prinsipnya target kami, target Presiden dan sesuai arahan Presiden, kita harus bisa eksekusi program dengan cepat dan tepat sasaran. Anggaran yang sudah dialokasikan bisa optimal," ujar Juliari.

Baca Juga: Menag: Tak Ada Program 100 Hari, Pokoknya Kita Bekerja Cepat

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini