nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Prabowo Tanpa Pendamping saat Foto Bersama Kabinet Indonesia Maju

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 12:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 23 337 2120635 ketika-prabowo-tanpa-pendamping-saat-foto-bersama-kabinet-indonesia-maju-gGxUe83sSs.jpg Para menteri dan presiden berfoto di pelatar Istana Merdeka (Foto: Okezone/Fakhrizal)

JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tanpa pendamping saat melakukan sesi foto bersama dengan Kabinet Indonesia Maju di pelataran Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Berdasarkan pantauan Okezone, Prabowo tampak tak menunggu seperti para menteri lainnya yang menunggu istri atau suami mereka sebelum melakukan sesi foto bersama itu.

Kemudian, foto bersama Kabinet Indonesia Maju itu dilakukan dengan tiga sesi foto yakni dengan sesi foto formal, dengan pose tangan kanan ke depan, dan pose maju ke depan.

Kabinet Indonesia Maju

Saat pelantikan Kabinet Indonesia Maju, Prabowo hanya didampingi putranya, Ragowo Hediprasetyo atau Didit Hediprasetyo. Mantan Danjen Kopassus diketahui telah bercerai dengan Titiek Soeharto.

Didit tampak selalu tersenyum sambil melayani ucapan selamat dari para tamu. Ia terlihat mencium tangan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Selain itu, Didit juga "cipika-cipiki" dengan Ketua DPR yang juga putri Presiden Indonesia ke-5 Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini