Jokowi Minta Menteri Kabinet Indonesia Maju Bekerja Keras dan Produktif

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Rabu 23 Oktober 2019 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 23 337 2120532 jokowi-minta-menteri-kabinet-indonesia-maju-bekerja-keras-dan-produktif-BwkzQb3VPV.jpg Kabinet Indonesia Maju (Okezone.com/Fakhrizal)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin baru saja mengumumkan nama-nama menteri Kabinet Indonesia Maju yang akan membantunya untuk lima tahun mendatang. Jokowi mengingatkan para menteri agar mewujudkan visi-misi Presiden dan Wakil Presiden.

"Tidak ada visi-misi menteri," ucap Jokowi usai mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Kepala Negara juga mengingatkan agar para menteri bekerja keras dan tidak terjebak pada rutinitas. Jokowi ingin agar pembantunya punya inovasi.Kabinet Indonesia Maju

"Harus kerja keras, kerja produktif, jangan terjebak pada rutinitas. Tugas kita tidak hanya menjamin sent, tapi juga deliver," tuturnya.

Menteri, lanjut Jokowi, harus bisa mencarikan solusi atas persoalan yang ada. Selain itu, Jokowi berpesan agar para menteri serius dalam bekerja menjalankan tugas-tugasnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini