nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Muhadjir Effendy Tiba di Istana Jelang Pengumuman Kabinet

Fahreza Rizky, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 08:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 23 337 2120524 muhadjir-effendy-tiba-di-istana-jelang-pengumuman-kabinet-6PvYfjHQJ7.JPG Muhadjir Effendy tiba di Istana Negara (Foto: Okezone.com/Fahreza)

JAKARTA - Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy tiba di Istana Kepresidenan menjelang pengumuman Kabinet Kerja jilid II oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu (23/10/2019).

Berdasarkan pantauan Okezone, Muhadjir tampak mengenakan batik lengan panjang. Ia tidak memberi komentar sepatah kata pun kepada awak media yang sudah menunggu di pilar Istana Kepresidenan.

Muhadjir diketahui tidak termasuk dalam calon menteri yang sudah dipanggil Jokowi selama dua hari terakhir. Namun kabarnya, Ketua PP Muhammadiyah itu akan mendapat pos menteri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Muhadjir kemarin telah bertemu dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir di Gedung Dakwah PP Muhammadiyah, Menteng 62, Jakarta Pusat.

Sekadar informasi, sejumlah tokoh baik dari kalangan profesional maupun partai politik telah dipanggil Jokowi untuk menjadi calon menteri. Saat ini Kepala Negara sedang bersiap mengumumkan calon menterinya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini