nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden PKS Hormati Pilihan Politik Prabowo Masuk Kabinet Jokowi

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 22:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 22 337 2120432 presiden-pks-hormati-pilihan-politik-prabowo-masuk-kabinet-jokowi-EZPD2tmW2M.jpg Presiden PKS Sohibul Iman (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, malam ini.

Sohibul mengatakan, kedatangannya ke rumah Prabowo sebagai kunjungan balasan setelah sebelumnya Prabowo ke DPP PKS. Namun, kunjungannya juga dilakukan untuk penghormatan pada Prabowo terkait pilihan politiknya.

"Kami tegaskan, meski pilihan politik kami berbeda, Pak Prabowo memilih untuk di dalam kami tetap di luar, tapi kita tetap saling menghormati dan komunikasi silaturahim tetap kita jaga," kata Sohibul usai bertemu Prabowo, Selasa (22/10/2019).

Baca Juga: PKS Merapat ke Kertanegara Bahas Keputusan Prabowo Masuk Kabinet Jokowi

Prabowo dan Jokowi Foto: Fakhrizal Fakhri

Ia ingin hubungan antara PKS dan Gerindra tidak pecah dan tetap solid membangun silaturahmi meski belakangan pilihan politik yang berbeda. Sohibul juga mendoakan agar Prabowo bisa membantu pemerintah dengan baik.

"Kami memberikan doa kepada Pak Prabowo agar dalam pengabdiannya di dalam pemerintahan Pak Jokowi, beliau bisa menjalankan amanah dengan sebaik baiknya, sukses, bahkan mampu meningkatkan kualitas pertahanan Indonesia yang saat ini saya kira membutuhkan adanya pengelolaan yang jauh lebih baik," ujarnya.

"Supaya Indonesia bisa menjadi negara yang dari sisi pertahanan itu bisa disegani bangsa bangsa lain. saya kira itu yang jadi inti pembicaraan," tambahnya.

Baca Juga: Tjahjo: Saya Diminta Presiden untuk Membantu di Kabinet Kerja Jilid II

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini