Diminta Jokowi Jadi Menteri, Edhy Prabowo: Bisa Mentan atau KKP

Muhamad Rizky, Okezone · Selasa 22 Oktober 2019 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 22 337 2120429 diminta-jokowi-jadi-menteri-edhy-prabowo-bisa-mentan-atau-kkp-tda3bn7M11.jpg Edhy Prabowo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo mengaku siap untuk membantu pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Ia mengakui sudah diminta Jokowi untuk masuk dalam Kabinet Kerja Jilid II.

"Ya kan kita sudah dipanggil saya sudah dapat tugas saya sudah disampaikan ada tugas-tugas dari beliau secara prinsip saya siap tentunya kita diberi kehormatan kita beri yang terbaik," kata Edhy di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

Baca Juga: Ditanya Jokowi soal Unicorn dan Decacorn, Johny G Plate Jadi Menkominfo? 

Prabowo dan Edhy ke Istana Foto Twitter Gerindra

Edhy menjelaskan, sebetulnya saat ke istana kemarin dirinya hanya menemani Prabowo yang sudah diundang, ternyata Jokowi juga hendak mengundang dirinya sehingga sekalian dilakukan pertemuan.

"Kemarin itu saya hanya mendampingi Pak Prabowo, katanya saya dipanggil hari ini (Selasa 22 Oktober 2019) ya kan makanya sekaligus karena dia lihat saya di sana langsung dia undang," ujarnya.

Edhy mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi akan ditempatkan di menteri apa pun, namun dirinya berharap agar bisa mengisi posisi yang sesuai kemampuannya di Komisi IV DPR RI.

"Ya kemampuan yang saya bisa kan karena saya lima tahun di komisi IV bisa pertanian (Mentan) bisa KKP atau yang lain lain tapi biar lah pak presiden yang sampaikan besok mudah-mudahan tidak ada perubahan," tuturnya.

Baca Juga: PKS Merapat ke Kertanegara Bahas Keputusan Prabowo Masuk Kabinet Jokowi

(Ari)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini