nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kakak Cak Imin Bicara Masalah Desa dengan Jokowi

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 17:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 22 337 2120310 kakak-cak-imin-bicara-masalah-desa-dengan-jokowi-WeDhvhVpV1.jpg Abdul Halim Iskandar (Foto: Okezone/Heru)

JAKARTA - Kakak Cak Imin, Abdul Halim Iskandar berbicara masalah pedesaan saat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

"Hari ini diskusi agak banyak berbagai permasalahan masayarakat sektor ekonomi infrastruktur dan sosial yang pasti beliau paham saya orang Jawa Timur dan desa. Saya yakin beliau paham," ujar Abdul Halim di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Abdul Halim menerangkan bahwa PKB merupakan partai pengusung Jokowi selama dua periode. Ia pun menegaskan bahwa ingin menyukseskan program Jokowi.

"PKB pengusung Bapak Jokowi tekggak lurus mesukseskan program," imbuhnya.

Abdul Halim

Baca Juga: DPR Setuju Tito Diberhentikan, Mabes Polri Tunggu Pelantikan

Abdul Halim menerangkan bahwa Jokowi tak ada meminta fakta integritas kepada para calon menterinya di Kabinet Kerja jilid II. Menurut dia, Kepala Negara hanya meminta dirinya untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPRD Jawa Timur.

"Kesediaan untuk mundur ketika posisi hari ini sebagai apa terkait pemerintahan ketika seandainya dilantik itu saja," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini