Petugas Terus Berjibaku Padamkan Kebakaran Pipa Pertamina di Cimahi

CDB Yudistira, Okezone · Selasa 22 Oktober 2019 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 22 337 2120292 petugas-terus-berjibaku-padamkan-kebakaran-pipa-pertamina-di-cimahi-b3vsxdJbQj.jpg Kebakaran pipa Pertamina di Tol Padaleunyi (Foto : Jasamarga/Istimewa)

BANDUNG - Petugas pemadam kebakaran terus melakukan pemadaman di lokasi kebakaran pipa Pertamina, didekat proyek kereta cepat, Cimahi, Kota Bandung.

"Kita masih lakukan pemadaman," ujar Petugas Damkar Kota Cimahi Indrahadi, saat di konfirmasi, Senin (22/10/2019).

Dalam kejadian ini, satu orang meninggal dunia. Korban merupakan karyawan dari proyek kereta cepat. "Korban opt crane proyek kereta cepat," ucapnya.

Kebakaran pipa Pertamina di Cimahi (Foto : Istimewa)

Seperti diketahui, sebuah pipa minyak milik Pertamina, yang terdapat di Melong, Cimahi terbakar. Kejadian tersebut diinformasikan terjadi sekira pukul 14.00 WIB.

Kejadian kebakaran tersebut, cukup besar. Bahkan api pun terlihat dari ruas tol Pasir Koja. Kebakaran sendiri di picu akibat tertusuknya pipa Pertamina dalam proyek kereta cepat.

Baca Juga : Kebakaran Pipa di Cimahi, Pertamina: Aliran BBM Sudah Dihentikan

Untuk lakukan pemadaman, petugas dari pihak kepolisian pun melakukan penutupan jalan tol Padaleunyi, arah Jakarta, karena lokasi kebakaran berada di sisi jalan tol.

Terkait kejadian itu sendiri Humas Kereta Kereta Api Cepat Indonesia-China (KCIC) Denny Yusdiana mengatakan pihaknya telah mendapatkan laporan terkait kebakaran pipa pertamina yang lokasinya di wilayah kerja proyek kereta cepat Jakarta-Bandung.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini