Usai ke Istana, Siti Nurbaya Diminta Lanjutkan Tugas di Kementerian LHK

Fahreza Rizky, Okezone · Selasa 22 Oktober 2019 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 22 337 2120266 usai-ke-istana-siti-nurbaya-diminta-lanjutkan-tugas-di-kementerian-lhk-tlivSQjpwf.jpg Siti Nurbaya Sapa Media saat Memasuki Istana Kepresidenan, Selasa (22/10/2019). (foto: Okezone/Arif Julianto)

JAKARTA - Politikus Partai Nasdem Siti Nurbaya Bakar diminta Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan tugas-tugasnya yang belum selesai sebagai Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Hal itu dikatakannya di Istana Negara, Jakarta.

"Ada kewajiban penugasan melanjutkan tugas-tugas yang harus diselesaikan," kata Siti Nurbaya di lokasi.

Baca Juga: Siti Nurbaya Jadi Politikus Kedua Partai Nasdem yang Dipanggil Jokowi Hari Ini 

Siti Nurbaya Acungkan Jempol saat Memasuki Istana Negara

Dia menerangkan jabatan menteri yang ditugaskan kepadanya merupakan bentuk kepercayaan yang mesti dijaga. Apalagi masih ada beberapa tugas yang mesti diselesaikan. "Jabatan adalah kepercayaan," tukas dia.

Siti Nurbaya adalah kader Partai NasDem kedua yang dipanggil ke Istana Negara hari ini. Sebelumnya, Presiden Jokowi telah memanggil Syahrul Yasin Limpo. Mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) itu diajak berbicara di seputar pertanian, perkebunan, kehutanan hingga perikanan.

Sekadar informasi, sudah cukup banyak tokoh yang dipanggil Jokowi ke Istana Negara untuk menjadi calon menteri. Mereka berasal dari partai politik hingga kalangan profesional.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini