nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerindra: Konstituen Senang-Senang Saja Kok Prabowo Masuk Pemerintah

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 13:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 22 337 2120128 gerindra-konstituen-senang-senang-saja-kok-prabowo-masuk-pemerintah-AM0DilfNAa.jpg

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto siap membantu pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Partai Gerindra yakin tak akan ditinggal oleh para pendukungnya.

“Enggak ada (yang meninggalkan). Konsituen (pendukung partai) seneng-seneng aja kok pak Prabowo dan Gerindra bisa masuk ke pemerintahan pak Joko Widodo (Jokowi),” kata Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono kepada wartawan, Selasa (22/10/2019).

Arief berkata, apa yang dilakukan Prabowo untuk siap membantu pemerintahan Jokowi-Ma’ruf karena demi membangun bangsa Indonesia.

Baca Juga: Prabowo Sebut Gerindra Dapat 2 Kursi Menteri di Kabinet Kerja

“Apa yang dilakukan pak Prabowo dan Gerindra semata-mata untuk membangun negara yang ujungnya untuk perbaikan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Arief Poyuono

Diwartakan sebelumnya, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memastikan bahwa pihaknya telah bergabung dengan partai koalisi di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin.

Bahkan, mantan Danjen Kopassus itu menyatakan bahwa Jokowi telah memintanya untuk menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) di Kabinet Kerja Jilid II.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini