nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suharso Monoarfa & Basuki Hadimuljono Dipanggil Jokowi ke Istana

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 11:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 22 337 2120073 suharso-monoarfa-basuki-hadimuljono-dipanggil-jokowi-ke-istana-FWM0JKmFaH.jpg Basuki Hadimuljono saat datangi Istana (Foto: Fakhrizal/Okezone)

JAKARTA - Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP), Suharso Monoarfa juga dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Suharso tiba di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta sekitar pukul 11.08 WIB. Dia juga menggenakan pakaian putih sama seperti para calon menteri lainnya yang dipanggil Kepala Negara untuk mengisi kursi di Kabinet Kerja jilid II.

Tak ada pernyataan apapun yang disampaikan Suharso terkait dengan pertemuannya dengan Jokowi itu. Ia hanya melambaikan tangan dan tersenyum kepada awak media.

Suharso Monoarfa

Sesaat kemudian, mantan Manteri PUPR Basuki Hadimuljono juga tiba di Komplek Istana Kepresidenan. Basuki digadang-gadang kembali menjabat Menteri PUPR karena dinilai berprestasi dalam bekerja di Kabinet Kerja jilid I.

Basuki mengaku baru saja dihubungi pihak Kementerian Sekretariat Negara untuk bertemu Jokowi siang ini. Ia pun belum mengetahui akan di tempatkan di Kementerian apa nantinya di Kabinet Kerja.

"Wah saya belum tahu. Nanti ya," singkat dia.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini