nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiba di Istana, Syahrul Yasin Limpo Sudah Izin Surya Paloh

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 10:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 22 337 2120026 tiba-di-istana-syahrul-yasin-limpo-sudah-izin-surya-paloh-MyjJ8uii78.jpg Mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, saat tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (22/10/2019). (Foto : Okezone.com/Fakhrizal Fakhri)

JAKARTA – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo, menjadi tokoh kedua yang dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengisi kursi di Kabinet Kerja Jilid II.

Ketua DPP Partai NasDem itu terlihat bahagia saat tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019). Dia tiba sekitar pukul 09.30 WIB.

"Saya dihubungi pukul 22.00 WIB lewat baru dapat penyampaian untuk hadir dan bertemu Bapak Presiden hari ini," ujar Syahrul.

Mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selatan (22/10/2019). (Foto : Okezone.com/Fakhrizal Fakhri)

Syahrul belum mengetahui akan ditempatkan untuk memimpin kementerian apa nantinya di Kabinet Kerja jilid II itu. Namun, ia mengaku sudah izin dengan Ketum NasDem Surya Paloh untuk memakai baju putih hari ini.


Baca Juga : Sri Mulyani Sambut Panggilan Jokowi ke Istana dengan Senyum

"Saya juga sudah izin Ketum Surya Paloh dan diminta pakai baju putih," ujarnya.


Baca Juga : PAN Anggap Prabowo Sudah Punya Pertimbangan dengan Jadi Menteri Jokowi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini