nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sri Mulyani Sambut Panggilan Jokowi ke Istana dengan Senyum

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 09:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 22 337 2120010 sri-mulyani-sambut-panggilan-jookowi-ke-istana-dengan-senyum-4z51elnBU8.jpg Sri Mulyani di Istana Kepresidenan (Foto : Okezone.com/Fakhri)

JAKARTA - Sri Mulyani menjadi orang pertama yang dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) di hari keduanya dalam memperkenalkan para calon menteri di Kabinet Kerja jilid II, Selasa (22/10/2019).

Sri Mulyani tiba ke Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta sekitar pukul 09.10 WIB. Dia langsung melempar senyum kepada awak media yang tengah menunggu calon menteri Jokowi hari ini.

Sri Mulyani

Tak ada keterangan apapun yang disampaikan mantan Direktur Bank Dunia itu. Ia hanya bergegas menuju ke kawasan Istana Merdeka dan Istana Negara.

Hingga berita ini diturunkan pertemuan Jokowi dan Sri Mulyani masih berlangsung. Sri Mulyani merupakan orang kedua belas yang merupakan calon menteri Jokowi di Kabinet Kerja.

Baca Juga : Jokowi Diingatkan Tempatkan Menteri Sesuai Keahliannya

Sebelumnya, Kepala Negara sudah memanggil Mahfud MD, Pendiri serta CEO Go-Jek Nadiem Anwar Makarim, Komisaris Utama Net Mediatama Wishnutama Kusubandio, dan Erick Thohir.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu juga turut ke Istana namun tak bertemu dengan Jokowi. Kemudian, Jokowi kembali memanggil Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian, Airlangga Hartanto, Pratikno, Fadjroel Rachman, Nico Harjanto, Prabowo Subianto, dan Edhy Prabowo.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini