nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sekjen PDIP Ajak Relawan Kerja Keras Kawal Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf

Fahreza Rizky, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 21:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 21 337 2119906 sekjen-pdip-ajak-relawan-kerja-keras-kawal-pemerintahan-jokowi-ma-ruf-Vj1k4EOjRv.jpg Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto hadiri syukuran bersama relawan (Foto: Okezone/Fahreza Rizky)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menghadiri syukuran relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ). Dia meminta para relawan tetap bekerja keras untuk mengawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin hingga lima tahun ke depan.

"Kita pun harus tetap siap kerja keras, berjuang dengan sebuah keyakinan bahwa di bawah Jokowi-Ma'ruf, Indonesia akan maju. Kita harus terus memberikan dukungan, menjadi jembatan yang baik antara rakyat dengan Pak Jokowi," kata Hasto di Jakarta, Senin (21/10/2019).

Mantan Sekretaris TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin itu mengucapkan terima kasih kepada komunitas relawan yang selama ini ikut bekerja keras memenangkan pasangan itu di Pilpres 2019. Menurut dia keterlibatan masyarakat makin dibutuhkan untuk mendukung terwujudnya janji-janji kampanye Jokowi-Ma'ruf demi kebaikan bangsa.

"Saya tahu perjuangan Komunitas Arus Bawah, termasuk menjadi salah satu pelopor gerakan door to door. Kami ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya," ucap Hasto.

Baca Juga: PDIP Pastikan Dapat Jatah Terbanyak di Kabinet Kerja Jilid II 

Jokowi Foto: Okezone

Dilanjutkannya, saat ini Jokowi-Ma'ruf sedang melakukan finalisasi sejumlah calon menteri. Diajaknya semua relawan agar para calon itu benar-benar jadi pembantu presiden yang seiring seirama demi kemajuan Indonesia.

"Maka, seluruh jajaran kementerian nanti harus memahami dan satu barisan dengan kebutuhan arus bawah. Kita doakan mereka yang diundang Pak Jokowi adalah sosok berdedikasi dan mengakar dengan rakyat," ujarnya.

Baca Juga: Tolak Undangan Jokowi ke Istana, PKS: Kami Ambil Sikap Oposisi

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini