Prabowo: Saya Diminta Jokowi di Bidang Pertahanan

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Senin 21 Oktober 2019 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 21 337 2119786 prabowo-saya-diminta-jokowi-di-bidang-pertahanan-9bMOZlUWKZ.jpg Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Edhy Prabowo Usai Menemui Presiden Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019) (foto: Okezone/Fakhrizal Fakhri)

JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memastikan bahwa pihaknya telah bergabung dengan partai koalisi di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin.

Bahkan, mantan Danjen Kopassus itu menyatakan bahwa Jokowi telah memintanya untuk menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) di Kabinet Kerja jilid II.

Baca Juga: Prabowo dan Edhy Temui Jokowi di Istana, Jadi Menteri? 

"Saya diminta beliau di bidang pertahanan," ujar Prabowo usai bertemu Jokowi di Komplek Istana Kepresidenan, Jakata, Senin (21/10/2019).

prabowo dan edhy tiba di istana. fakhri	 

Prabowo juga mengungkapkan bahwa Kepala Negara juga sebelumnya berulang kali meminta Gerindra untuk bergabung dengan partai pendukung pemerintahan.

Menurut dia, Gerindra akan siap membantu jalannya pemerintahan selama lima tahun ke depan.

"Kami diminta untuk memperkuat kabinet beliau dan saya sudah sampaikan keputussn kami dari apabila diminta kami siap membantu. hari ini remsi diminta dan kami sanggupi membantu," tandasnya.

Baca Juga: Kenal Baik, Sandiaga Sebut Nadiem Makarim Layak Jadi Menteri

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini