nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datangi Kemenko Polhukam, Wiranto Mulai Kemas-Kemas Barang?

Fahreza Rizky, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 16:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 21 337 2119744 datangi-kemenko-polhukam-wiranto-mulai-kemas-kemas-barang-zAJWP4ClNk.jpg Wiranto Datangi Gedung Kemenko Polhukam dari RSPAD Gatot Soebroto untuk Mengemasi Barang-Barangnya (foto: Okezone/Fahreza R)

JAKARTA - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Kabinet Kerja jilid I, Wiranto meninggalkan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD). Setelah itu, dia mendatangi gedung Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Padahal, dia masih harus menjalani perawatan intensif pasca insiden penusukan di wilayah Pandeglang, Banten. Berdasarkan pantauan Okezone di Kemenko Polhukam, Wiranto tampak mengenakan batik lengan panjang dengan wajah yang masih sedikit pucat.

Baca Juga: Dipanggil ke Istana, Fadjroel Rachman Jadi Juru Bicara Jokowi? 

Wiranto Datangi Kemenko Polhukam (foto: Okezone/Fahreza)

"Memang saya keluar rumah sakit sementara nanti balik lagi karena masih perawatan," ujar Wiranto di Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Wiranto mengakui, kedatangannya ke Kemenko Polhukam untuk menata barang-barang yang ada di sana menjelang pergantian kabinet. Di lokasi juga tampak ada tumpukkan kardus yang diangkut menggunakan mobil bak terbuka. Namun, Wiranto tidak memberi penjelasan apakah dirinya tetap lanjut atau tidak di Kabinet Kerja Jilid II.

"Saya sengaja kembali untuk menata persiapan yang dilakukan dengan adanya pergantian kabinet, kegiatan-kegiatan yang belum selesai saya arahkan untuk disegerakan, sehingga tak punya utang ya," jelas dia.

Saat ditanya awak media perihal pesan untuk menteri selanjutnya? Wiranto enggan menjawab. Dia langsung bergegas masuk ke dalam mobilnya.

"Belum tahu, soal itu kita tunggu aja dulu ya," ucap Wiranto.

Baca Juga: Bupati Minahasa Selatan yang Batal Jadi Menteri Pernah Diperiksa KPK

Wiranto Datangi Kemenko Polhukam untuk Kemasi Barang-Barang (foto: Okezone/Fahreza)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini