nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pimpinan DPR Diundang Jokowi ke Istana, Bahas Apa?

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 15:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 21 337 2119722 pimpinan-dpr-diundang-jokowi-ke-istana-bahas-apa-t2vTfFwvJR.jpg Puan Maharani. (Foto: Okezone.com/Harits Tryan)

JAKARTA - Para Pimpinan DPR Periode 2019-2024 bergerak menuju Istana Negara untuk menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun belum diketahui hal apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut.

"Diundang sama Pak Jokowi. Apa yang dibicarakan belum tahu," ungkap Ketua DPR Puan Maharani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakart, Senin (21/10/2019).

Puan Maharani.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad menyatakan pertemuan Pimpinan DPR dengan Presiden Jokowi untuk melakukan konsultasi pasca-DPR menetapkan susunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

"Ada kemungkinan konsultasi dilakukan berkaitan dengan telah ditetapkannya kemarin itu komisi-komisi dan AKD. Kemungkinan juga sinkronisaai yang akan ada beberapa perubahan yang sudah didengar," ucapnya.

Para Pimpinan DPR yang ke Istana yakni Puan Maharani, Wakil Ketua DPR Aziz Syamsudin, Rahmad Gobel dan Sufmi Dasco. Sementara Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tak ada di lokasi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini