nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nadiem Makarim Dipanggil Jokowi ke Istana Jelang Diumumkan Kabinet Kerja Jilid 2

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 10:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 21 337 2119575 nadiem-makarim-dipanggil-jokowi-ke-istana-jelang-diumumkan-kebinet-kerja-jilid-2-L3FVd0iiOd.jpeg Nadiem Anwar Makarim saat tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta (Okezone.com/Fakhrizal)

JAKARTA - Pendiri sekaligus CEO Go-Jek Nadiem Anwar Makarim juga dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). Dia datang ke Istana mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam.

Nadiem Makarim tiba di Istana sekira pukul 10.17 WIB. Kedatangan pemilik perusahaan jasa transportasi berbasis daring itu hampir berbarengan dengan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Tetty Paruntu.

Nadiem tampak tersenyum lebar kepada wartawan sebelum masuk ke kawasan Istana Negara dan Istana Merdeka.

"Saya dipanggil Presiden," ujar Nadiem.

Nadiem Makarim 

Ia hanya menjawab diplomatis saat ditanya apakah Jokowi sudah memintanya menjabat menteri di Kabinet Kerja jilid II.

Nadiem meminta wartawan untuk bersabar karena Jokowi akan mengumumkan langsung terkait para menteri dan kepala lembaga negara di Kabinet Kerja jilid II itu.

"Nanti tunggu Presiden ya," ucap dia.

Nadiem memang salah satu calon menteri dari milenial. Presiden Jokowi pun telah memastikan bahwa Kabinet Kerja jilid II juga akan diisi oleh kaum milenial sebagai generasi penerus bangsa.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini