nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Airlangga: Golkar Akan Beri Penghargaan Khusus kepada Jusuf Kalla

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 06:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 21 337 2119497 airlangga-golkar-akan-beri-penghargaan-khusus-kepada-jusuf-kalla-MFIU9d2MIm.jpg Airlangga Hartarto. (Foto: Dok Okezone/Arif Julianto)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut partainya akan memberikan penghargaan khusus kepada wakil presiden ke-12 Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK).

Penghargaan tersebut rencananya diberikan ketika acara puncak hari ulang tahun ke-55 Partai Golkar yang akan digelar pada Senin 28 Oktober 2019.

Baca juga: Makna Renungan Suci di HUT Ke-55 Partai Golkar 

Hal itu disampaikan Airlangga usai menghadiri acara potong tumpeng HUT Golkar yang diadakan di Kantor DPP Golkar pada Minggu 20 Oktober 2019 malam.

Peringati HUT Ke-55, Elite Golkar Lakukan Renungan Suci di TMP Kalibata (foto: Ist)

"Kita juga akan memberikan penghargaan khusus atau Award of the Highest Distinction kepada Pak Jusuf Kalla," ucap Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Baca juga: Sinyal Barter Politik Terpilihnya Bamsoet Jadi Ketua MPR Dinilai Makin Kuat 

"Sebab sebagai kader partai dengan posisi wakil presiden di dua periode, kepemimpinan yang berbeda Beliau berhasil memberikan sumbangan yang luar biasa kepada bangsa Indonesia," terangnya.

Selain itu, Airlangga mengungkapkan bakal mengundang tokoh-tokoh pejabat, ketua umum partai politik, hingga Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin dalam acara puncak HUT ke-55 Partai Golkar.

"Dalam rangka HUT ini tentu kita juga akan memberikan penghargaan kepada tokoh Golkar, baik di pusat maupun daerah, yang telah terbukti berhasil memimpin kemenangan partai kita di daerah masing-masing di dalam Pileg maupun Pilpres 2019," tutur Airlangga.

Baca juga: Airlangga: Golkar Siap Dinginkan Suhu Politik dan Upayakan Solusi 

Ketum Golkar Airlangga Hartarto. (Foto: Okezone)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini