nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Bocah Selamat dari Kecelakaan di Tol Lampung Mengalami Trauma

Senin 21 Oktober 2019 03:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 21 337 2119484 dua-bocah-selamat-dari-kecelakaan-di-tol-lampung-mengalami-trauma-CHmGTcf7Mt.jpg Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Foto: Shutterstock)

METRO – Kondisi Prisilia (9) dan adiknya Vania (2) yang selamat dari kecelakaan maut di Kilometer 96 Jalan Tol Trans-Sumatera, Desa Natar, Lampung Selatan, Provinsi Lampung, masih syok dan trauma.

Kedua bocah itu kehilangan kedua orangtuanya, Hadi Prayitno (40) dan Elisabeth Yora (39), serta saudara kandungnya Mikail (7) dan kerabatnya Kris (40). Vania serta Prisilia sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Mardi Waluyo, Kota Metro, Lampung.

Baca juga: Sedan Tabrak Truk di Tol Lampung, 4 Orang Tewas Terbakar 

Direktur Lalu Lintas Polda Lampung Kombes Chiko Ardwi Arto mengatakan jajarannya berbelasungkawa yang mendalam atas kecelakaan maut tersebut.

Polisi menggelar olah TKP di lokasi kecelakaan maut Lampung. (foto: iNews/Heri Fulistiawan).

"Kedatangan kami ini untuk memberikan santunan sebagai bentuk empati dan ikut berdukacita atas kecelakaan tragis yang menimpa keluarga korban," katanya, Minggu 20 Oktober 2019, seperti dikutip dari iNews.id.

Baca juga: Ini Identitas 4 Korban yang Tewas Terbakar di Tol Trans-Sumatera 

Dia mengatakan, kedua bocah yang selamat itu harus terus diberikan motivasi untuk menghilangkan trauma yang dialami akibat kecelakaan maut tersebut.

Chiko juga meminta pihak Jasa Raharja segera mencairkan santunan korban kecelakaan kepada ahli waris korban.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Lampung, Polisi Duga Pengemudi Mengantuk! 

"Kami meminta agar Jasa Raharja segera mencairkan santunan kepada keluarga korban," ucapnya.

Prisilia dan Vania selamat dari maut setelah berhasil menyelamatkan diri dari kendaraan yang mereka tumpangi setelah menabrak truk Fuso dan terbakar di ruas Tol Terbanggi Besar–Bakauheni, Lampung Selatan, pada Sabtu 19 Oktober 2019.

Baca juga: Supercar Lamborghini Terbakar di Kawasan Sentul 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini