Jokowi-Ma'ruf Dilantik, Anies : Semoga Harapan Rakyat Segera Terlaksana

Arie Dwi Satrio, Okezone · Minggu 20 Oktober 2019 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 20 337 2119356 jokowi-ma-ruf-dilantik-anies-semoga-harapan-rakyat-segera-terlaksana-KS4BzvbC0v.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin bisa segara merealisasikan harapan-harapan masyarakat yang pernah diserapnya ketika menjalani proses kampanye di Pilpres 2019. 

Anies meminta harapan rakyat Indonesia bisa segera terlaksana usai dilantik sebagai presiden-wakil presiden 2019-2024.

Demikian diungkapkan Anies saat menghadiri prosesi pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

"Alhamdulillah, pada siang ini telah selesai proses demokrasi, memasuki ujungnya dilantik pak presiden dan wakil presiden. Kita harapkan semua yang jadi harapan masyarakat yang diungkapkan dalam proses pilpres bisa segera terlaksana," kata Anies.

Baca Juga: Hadiri Pelantikan Presiden, Prabowo Diberi Pantun Menggelitik oleh Bamsoet

Pelantikan Jokowi-Maruf Amin Foto: BPMI

Anies juga turut mendoakan agar presiden terpilih Jokowi - Ma'ruf Amin dapat selalu diberikan kesehatan untuk bisa menjalankan amanat ini dengan sebaik-baiknya.

"Masyarakat Indonesia menitipkan amanat ini kepada beliau- beliau. Kami percaya Insya Allah bisa ditunaikan dengan sebaik- baiknya," ujar Anies.

Menurut Anies, tak lama lagi dia akan punya tetangga baru di tempat kantornya bekerja. Katanya, KH Ma'ruf Amin akan menjadi tetangga baru yang kantornya berdekatan dengan Balai Kota DKI Jakarta.

"Alhamdulilah, punya tetangga baru, kantor kita bersebelahan dan kami percaya Pak Ma'ruf Amin di Jakarta beliau orang Jakarta pernah jadi anggota DPRD sangat memahami isu - isu soal Jakarta Insya Allah bisa bekerja sama dengan baik," ujar Anies.

Baca Juga: Ketua MPR: Keberhasilan Jokowi Tak Lepas dari Kerja Keras JK

(Ari)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini