nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wiranto Keluar RSPAD, Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf?

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 14:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 20 337 2119327 wiranto-keluar-rspad-hadiri-pelantikan-jokowi-ma-ruf-ePqNzsxKnH.JPG Menko Polhukam, Wiranto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto dikabarkan kembali meninggalkan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) pada Minggu (20/10/2019) sekira pukul 13.15 WIB. Namun, belum diketahui hendak ke mana mantan Panglima ABRI itu.

Ramai beredar spekulasi bahwa Wiranto meninggalkan RSPAD untuk menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta.

Menurut informasi yang diperoleh, Wiranto keluar melalui pintu VVIP RSPAD dan menumpang mobil Toyota Alphard warna hitam dengan nomor polisi B 2538 RFS. Ia didampingi oleh sang istri.

Menko Polhukam Wiranto sebelumnya juga keluar dari RSPAD pada Sabtu siang usai menjalani perawatan pasca-kasus penusukan yang dialaminya pada 10 Oktober 2019 lalu.

Wiranto ditusuk oleh terduga teroris Abu Rara ketika berkunjung ke Alun-Alun Menes, Pandeglang, Banten. Dia dilarikan ke RSPAD untuk mendapatkan perawatan intensif akibat luka tusuk di tubuhnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini