nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandiaga: Saya Akan Hadir ke Pelantikan Presiden, Tak Ada Lagi 01 atau 02

Muhamad Rizky, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 04:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 20 337 2119200 sandiaga-saya-akan-hadir-ke-pelantikan-presiden-tak-ada-lagi-01-atau-02-icyWuEApl7.jpeg Sandiaga Uno (Okezone.com/Arif)

JAKARTA – Mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno menyatakan dirinya akan hadir dalam pelantikan Jokowi-KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Gedung DPR-MPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Meski kalah dari pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019, Sandiaga mengaku tetap hadir ke pelantikan Presiden untuk memperlihatkan ke dunia bahwa kondisi politik Indonesia sudah stabil.

Sandiaga mengatakan hal itu melalui akun media sosial miliknya.

“Insya Allah saya akan hadir pada esok hari. Semoga dengan kehadiran saya ini bisa memperlihatkan pada dunia bahwa kondisi politik di Indonesia sudah stabil. Sudah tidak ada lagi 01 atau 02,” katanya melalui akun Twitter @sandiuno.

Dia mengajak semuanya untuk bersatu membangun Indonesia.

“Kita semua bersatu membangun Bangsa, memajukan ekonomi Indonesia, dan mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” tulis Sandiaga yang kini sudah kembali jadi kader Partai Gerindra.

Sebelumnya pimpinan MPR RI sudah mengantarkan undangan pelantikan Presiden ke kediaman Sandiaga. Sandiaga pun sudah menyatakan hadir.

Selain Sandi, Prabowo Subianto juga mengatakan dirinya wajib hadir ke pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini