nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bamsoet Tak Tahu soal Rencana Arak-arakan Jokowi-Ma'ruf

Muhamad Rizky, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 22:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 19 337 2119147 bamsoet-tak-tahu-soal-rencana-arak-arakan-jokowi-ma-ruf-HrfOmexOiM.jpg Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Susatyo tidak mengetahui soal rencana arak-arakan presiden dan wakil presiden usai pelantikan di Gedung DPR RI esok hari, Minggu 20 Oktober 2019. Memurut Bamsoet sapaan akrabnya hal itu bukan domain dirinya.

"Domain saya di sini dan pimpinan MPR cuma sampai pagar depan (Gedung MPR/DPR/DPD RI)," kata Bamsoet di Gedung MPR-DPR-DPD, Jakarta, Sabtu (19/10/2019).

Jokowi-Maruf (Foto : Okezone)

Berdasarkan susunan acara, kata Bamsoet, usai pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan langsung menuju Istana Negara.

"Kalau dari rundown, selesai dari sini, mendapatkan selamat dari para tamu undangan di bawah, kemudian beliau langsung kembali ke Istana," tuturnya.

Bamsoet mengatakan dirinya tidak mengetahui acara selain sesuai dengan rundwon yang sudah dibuat.

Diketahui sebelumnya, pelantikan akan dilaksanakan di Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta Pusat. Acara sendiri akan dilaksanakan sekira pukul 14.30 WIB.

Baca Juga : Relawan Jokowi Turun ke Jalan Gelar Syukuran Pelantikan Presiden

Seluruh elemen relawan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin sebelumnya diberitakan akan turun ke jalan untuk menggelar syukuran inaugurasi pelantikan Presiden-Wakil Presiden, pada 20 Oktober 2019.

Ketua panitia pelaksana syukuran inaugurasi Presiden dan Wakil Presiden, Andi Gani Nena Wea menyatakan bahwa, kegiatan ini berbeda dengan konsep awalnya yakni Parade Budaya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini