nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pemotor Sempat Kerokan di Lampu Merah

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 09:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 19 337 2118988 viral-pemotor-sempat-kerokan-di-lampu-merah-6KpR4VT2TA.jpg Viral Pemotor Kerokan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ada-ada saja kelakuan pengendara motor di Tanah Air ini. Diduga sedang merasa tidak enak badan karena masuk angin, seorang pengendara motor menyempatkan diri kerokan di pinggir jalan raya saat sedang menunggu lampu merah.

Peristiwa itu terekam kamera video hingga menjadi viral di media sosial. Diperkirakan, peristiwa tersebut dialami pasangan suami istri yang sedang berboncengan dalam sebuah perjalanan.

Dalam video yang beredar, awalnya pengendara motor tersebut berhenti di jalan raya karena tertahan lampu merah. Namun tidak lama berselang, perempuan yang diduga istrinya tersebut sedikit membuka baju suaminya yang sedang mengendarai motor.

Baca Juga: Viral Perempuan Berhijab Paksa Pria Peluk dan Cium, Dipelet?

Tanpa basa-basi, sang istri langsung mengosok punggung suaminya tersebut dengan sebuah benda saat masih berada di atas sepeda motor. Hingga akhirnya lampu hijau menyala dan mereka pun melanjutkan perjalanan.

"Kelakuan warga negara +62 memang unik-unik. Terlihat seorang pengendara motor dikerokin saat menunggu di lampu merah," tulis keterangan video yang diunggah akun @fakta.indo.

Beragam komentar langsung meramaikan kolom komentar. Namun ada yang menduga jika itu bukan kerokan, melainkan hanya menggaruk bagian punggung yang gatal.

"Itu pakek minyak gosok ato nggak ya kalo nggak pasti sakit tapi mungkin juga pakek keringat dia 🤔," tulis komentar @fattah_aldi,

"Positif tingking aja. Mungkin semalem terlalu larut malam," tulis komentar @agungtrilaksonoo.

"Lagi gatel tuh makanya minta di garukin tuh.. bukan di kerokin om..," tulis komentar @moel_deeje.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini