nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Pemimpin di Mata Khofifah Bukan Sekadar Apresiasi, tapi...

Muhamad Rizky, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 00:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 19 337 2118935 sang-pemimpin-di-mata-khofifah-bukan-sekadar-apresiasi-tapi-Ceki4c2STj.jpeg Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (Okezone.com/Feri))

JAKARTA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa satu dari 18 kepala daerah berprestasi yang meraih penghargaan Sang Pemimpin Okezone.com. Menurutnya apresiasi itu akan memotivasi dirinya dalam bekerja keras dalam membangun Jawa Timur.

Mantan Menteri Sosial itu mendapat penghargaan kategori kepala daerah berprestasi dalam bidang pelayanan publik.

Baca juga: Ini 18 Kepala Daerah Penerima Penghargaan Sang Pemimpin Okezone.com

"Pertama terima kasih, kedua akan jadi motivasi, ketiga ini akan terus meningkatkan ikhtiar bahwa posisi-posisi strategis yang memungkinkan kita bisa membangun strong partnersip," kata Khofifah usai menerima penghargaan Sang Pemimpin Okezone.com di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019).

 Sang Pemimpin

Khofifah juga mengapresiasi ajang penghargaan Sang Pemimpin digelar Okezone.com. Menurutnya acara tersebut bukan hanya sekadar bentuk apresiasi, tapi juga bisa membangun hubungan dan jejaring bersama para kepala daerah yang turut hadir.

"Jadi dengan beberapa bupati, wali kota, provinsi juga dengan Okezone sendiri, MNC Group ini akan menjadi bagian dari penguatan jejaring kita semua, karena makin banyak jejaring makin banyak nilai tambah," paparnya.

 Sang Pemimpin

"Jadi hikmah event malam ini selain tentu pemilihan sang pemimpin itu pasti sesuatu melalui diskusi panjang, karena biasanya kita membutuhkan strong power leader, nah pada posisi itulah sang pemimpin menjadi penting untuk menjadi kondaktor dari orkestra besar di sebuah kepemimpinan," tukasnya.

Baca juga: CEO Okezone.com Harap Sang Pemimpin Dapat Memotivasi Kepala Daerah

Okezone.com memberikan apresiasi Sang Pemimpin kepada 18 kepala daerah berprestasi, yang terdiri atas delapan bupati, lima wali kota, dan lima gubernur.

Penghargaan tersebut meliputi kategori sektor pariwisata, pelayanan publik, kebijakan publik, sosial dan budaya, tata kelola pemerintahan, investasi dan ekonomi kreatif.

(sal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini