nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Penghargaan Sang Pemimpin Okezone.com, Bupati Morotai: Ini Milik Rakyat

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 00:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 19 337 2118932 dapat-penghargaan-sang-pemimpin-okezone-com-bupati-morotai-ini-milik-rakyat-VpCeViq27N.jpg Bupati Pulau Morotai Benny Laos (Okezone.com/Sarah)

JAKARTA - Bupati Pulau Morotai Benny Laos mendapatkan penghargaan Sang Pemimpin Okezone.com katagori kepala daerah berprestasi dalam bidang pelayanan publik. Menurut Benny, apresiasi itu bukan karena dirinya, melainkan milik rakyat dan aparatur sipil negara (ASN) Morotai.

"Bagi saya berbagai macam penghargaan itu bukan milik saya, itu adalah milik rakyat Pulau Morotai," ujar Benny usai menerima penghargaan Sang Pemimpin Okezone.com di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019).

Baca juga: Ini 18 Kepala Daerah Penerima Penghargaan Sang Pemimpin Okezone.com

Benny mengatakan dirinya hanya bagian terkecil dari berbagai pencapaian dan prestasi yang diraih Pemkab Pulau Morotai.

"Saya hanya lah bagian kecil dalam proses pembangunan dan proses reformasi yang berjalan di Pulau Morotai. Kalau dibilang pemimpin, rakyat dan ASN Pulau Morotai yang menjadi pemimpin," lanjutnya.

 Sang Pemimpin

Benny mengungkapkan Pemkab Morotai di Kepulauan Maluku kini sedang menggalakan program dalam bidang pembangunan infrastruktur, pemenuhan dasar dalam pendidikan dan juga peningkatan layanan kesehatan untuk masyarakat.

"Harapan kami, inilah merupakan percepatan pembangunan bagaimana pembangunan masyarakat, dan itu yqng diperintahkan Pak Presiden (Jokowi). Alhamdulillah beberapa target terjadi percepatan melebihi targetnya," ujar Benny.

"Mohon dukungannya untuk daerah-daerah perbatasan yang dulu terbatas listrik, air, signal, pendidikan, kesehatan, Alhamdulillah hari ini terbatas-batasnya sudah mulai hilang," tutupnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini