nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Penghargaan Sang Pemimpin, Bupati Anne Ratna Termotivasi Tingkatkan Program 'Purwakarta Istimewa'

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 23:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 18 337 2118930 raih-penghargaan-sang-pemimpin-bupati-anne-ratna-termotivasi-tingkatkan-program-purwakarta-istimewa-Opz1ZrITC8.jpeg Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika (Okezone.com/Salman Mardira)

JAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mendapatkan penghargaan Sang Pemimpin Okezone.com katagori kepala daerah berprestasi dalam tata kelola pemerintahan. Anne mengatakan apresiasi tersebut semakin memotivitasinya dalam mewujudkan pemerintahan pro rakyat.

Pemkab Purwakarta, kata Anne, terus menjalankan program-program yang mengistimewakan masyarakatnya melalui tagline 'Purwakarta Istimewa'.

"Karena memang pemerintahan daerah Purwakarta itu mengistimewakan masyarakatnya. Kita melakukan pelayanan bukan hanya di kantor-kantor, tapi jemput bola ke masyarakat," kata Anne usai menerima penghargaan Sang Pemimpin Okezone.com di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019).

 Sang Pemimpin

Dia mencontohkan program setiap Rabu di mana tim dari Pemkab Purwakarta turun ke rumah-rumah.

“Kita keliling ke masyarakat, door to door, kemudian kita di tengah-tengah masyarakat. Apa saja itu banyak hal, ada di bidang kesehatan, pemeriksaan kesehatan gratis, kemudian ibu hamil di USG gratis, cek darah," paparnya.

Baca juga: Ini 18 Kepala Daerah Penerima Penghargaan Sang Pemimpin Okezone.com

Anne Ratna mengatakan penghargaan Sang Pemimpin yang didapatnya dari Okezone.com akan memotivasi pihaknya dalam meningkatkan program pelayanan dan tata kelola pemerintahan yang mengistimewakan masyarakat.

 Anne Ratna Mustika

Anne Ratna Mustika (Okezone.com/Feri)

Akhir 2019, Pemkab Purwakarta juga akan meluncurkan mall pelayanan publik.

"Kegiatan ini akan terus, karena ini menjadi ikonnya Purwakarta Istimewa yang kita beri judul gempungan ribuan orang lembur, artinya pelayanan langsung ke masyarakat," tutupnya.

(sal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini